Berita:Humas & Kerjasama Kunjungi Humas & Protokol Kota Baru

Siaran Pers

TANA PASER- Guna meningkatkan koordinasi dalam rangka penyebarluaskan informasi dan tugas kehumasan, Bagian Pemerintahan Sub Bagian Humas dan Kerjasam Setda Paser  melakukan kunjungan ke Bagian  Humas dan Protokol Setda Kota Baru, Jumat (8/11).

Kunjungan ke Humas dan Protokol Kota Baru yang dipimpin Kasubag Humas dan Kerjasama Abdul Kadir, disertai staf Mustaqiem,  Dina Fitrianty, Hairuni dan Harmin.

Rombongan disambut Kasubag Humas Latifu  dan Kasubag Peliputan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Baru Nana bersama jajaran di ruang kerjanya.

Menurut Abdul Kadir, kunjungan tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam menjalin silaturahmi antar Humas Paser dan Humas Protokol  Kota Baru. Di sebutkannya, silaturahmi penting guna meningkatkan kinerja pemerintah terutama Bagian Humas, yakni sebagai penyambung lidah antara Pemkab dengan masyarakat.

"Kunker ini juga dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat, disamping itu ingin mendapat informasi lebih kaitan penerapan kerjasama pemerintah daerah khususnya pembagian tugas dengan Kominfo terkait  pengelola informasi," kata Kadir.

Kadir berharap kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Paser bersama Kota Baru  untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan ke depan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal kaitan pelaksanaan pemerintahan.

“Dulu Paser dan Kota Baru pernah melakukan kerjasama bidang pendidikan dan kesehatan. Karena itu sebagai daerah yang saling bertetangga dengan sejarah yang erat, dimana  Paser pernah menjadi bagian Kota Baru  yakni Swantantara Tingkat II Paser, maka kerjasama tersebut perlu dilanjutkan kembali,” kata Kadir  yang saat itu juga hadir staf Kerjasama Pemkab Kota Baru.

Sedangkan Kasubag Humas Kota Baru Latifu mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan Bagian Humas dan Kerjasama Paser  merupakan suatu kehormatan bagi Bagian Humas dan Protokol Kota Baru.

Dalam kesempatan itu, Latif  mengatakan peran dan fungsi humas sangat besar dalam pembangunan daerah dengan dukungan Kominfo. Terutama dalam mempublikasikan informasi pembangunan daerah. Apalagi kondisi tersebut langsung didukung Bupati Kota Baru. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0771 detik dengan memori 2.78MB.