Berita:Hujan Mulai Turun, Salat Istisqa Ditunda

Siaran Pers

TANA PASER – Hujan dan gerimis yang telah turun di sejumlah wilayah di Paser beberapa hari terakhir membuat rencana pelaksanaan salat istisqa oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Paser ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. Ketua pelaksana Raudatul Amaliyah menyampaikan hal ini melalui telepon kepada Humas, Jumat (20/9) sore.

Dikatakan Raudatul, kegiatan yang semula dijadwalkan di Arena Promosi Putri Petung, Minggu (22/9), atas kesepakatan panitia dan pengurus HMI Cabang Paser. Sebagai persiapan kegiatan ini, HMI Cabang Paser sudah mengantongi izin Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi terkait penggunaan tempat.

Atas nama HMI Cabang Paser, Raudatul menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang sudah terlanjur berniat ingin ikut salat istisqa. Terkait waktu pelaksanaan pasca penundaan, HMI tidak memberikan kepastian. “Kami akan melakukan pertemuan internal dulu sambil melihat kondisi cuaca. Jika hujan sudah turun, bisa saja kegiatan ini tidak ditunda tapi dibatalkan,” katanya. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1028 detik dengan memori 2.77MB.