Berita:Hujan, Bupati dan Ketua DPRD Ikuti Jalan Sehat

Siaran Pers

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Paser

TANA PASER- Meskipun kota Tana Paser diguyur hujan lebat, antusias masyarakat Kabupaten Paser mengikuti jalan sehat dan fun bike dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-58 Kabupaten Paser yang jatuh tanggal 29 Desember 2017, Sabtu (30/12) sangat luar biasa.

Bahkan, jalan sehat yang menyediahkan hadiah utama satu unit sepeda motor serta puluhan hadiah eletronik yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Paser di kawasan Jl RM Noto Sunardi, meskipun gerimis, Bupati Yusriansyah Syarkawi dan Ketua DPRD Paser H Kaharuddin serta sejumlah pimpinan organisasi daerah, tetap mengikukti senam.

Tidak itu saja, meskipun gerimis tak juga menandakan akan reda, Bupati bersama Ketua DPRD yang saat itu berbaur dengan ribuan masyarakat dengan rute Jl RM Noto Sunardi, Jl Modang dan lanjut ke Jl Jenderal Sudirman dan kembali finis ke halaman Kantor Bupati, tetapi mengikuti jalan sehat meskipun di tengah jalan harus membubarkan diri karena hujan semakin deras.

Hujan tak menjadi kendala peserta jalan sehat dan fun bike, buktinya sejumlah warga tetap melanjutkan jalan sehat meskipun harus kebasahan menunggu rangkaian acara pemcabutan door prize yang langsung disaksikan Bupati Yusriansyah bersama Ketua DPRD Kaharuddin.

Kasubbag Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan pada Bagian Pemerintahaan dan Humas Setdakab Paser selaku koordinator jalan sehat dan fun bike HM Arfah saat ditemui menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak sehingga acara jalan sehat dapat  berlangsung dengan lancar. Bahkan, hujan yang  mengguyur tak mengurangi antusiasme peserta. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0808 detik dengan memori 2.77MB.