Berita:HMI Cab.Paser membuka lowongan sebagai Kader

Siaran Pers

Tana Paser - Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) menjadi  pekan perkenalan organisasi pada tahapan awal dalam berproses di wadah HMI. Di kegiatan tersebut  akan menggelar seminar Jurnalistik yang bertajuk "Satu Pertemuan Membawa Sejuta Perubahan". 

Tema tersebut memiliki harapan kepada Kader Muda sebagaimana yang termuat dalam Ad/Art pasal 5 poin (a), yakni Masa keanggotaan, anggota muda berakhir 6 (enam) bulan sejak Maperca dilaksanakan.

Berdasarkan uraian tersebut, HMI Cab.Paser mengharapkan para kader dapat mengambil bagian dari materi yang disampaikan di Maperca.

Pelaksanaan acara  di Hall Room lantai 3 Hotel Sadurengas Tana Paser, dihadiri oleh 35 peserta dari kampus STIT Ibnu Rusyd, STIE WP, dan Polinepa Paser.

Pelaksanaan pada hari Ahad, 29 November 2020 pukul 09.30 WITA, dibuka oleh anggota Kahmi yang sekaligus merangkap sebagai materi Regulasi Jurnalistik dan Manajemen Pers oleh Abdul Kadir Sambolangi. Pada pernyataannya, "Performance HMI sangat penting untuk mendobrak gerakan. Karena dari HMI bisa jadi orang penting". 

Saya selaku anggota Kahmi Paser mendukung pernyataan beliau, bahwa untuk melakukan perubahan kita perlu wadah untuk melakukan perubahan karakter.

Dengan demikian, berorganisasi di wadah HMI para calon anggota muda untuk selalu berproses, mantapkan diri dengan niat belajar di HMI.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1310 detik dengan memori 0.94MB.