Berita:Hasil Akhir Calon JPT Diumumkan

Siaran Pers

TANA PASER – Seleksi calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau JPTP di Kabupaten Paser sudah memasuki tahap akhir atau tiga besar. Panitia Seleksi mengeluarkan pengumuman 16 Juli 2020 dengan Nomor Pansel/15/JPTP-Paser/VII/2020 tentang hasil akhir seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Masing-masing nama calon ditulis berdasarkan urutan abjad, yaitu untuk calon Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda ada Bambang Abdul Haliq (saat ini menjabat sebagai Kabag Organisasi Setda), Muhammad Tahid (Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), dan Romif Erwinadhi (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup).

Sementara untuk calon Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ada Abdul Rasyid (Camat Muara Komam), Khozinatul Asror (Kepala Bidang Teknologi Komunikasi dan Informatika pada Dinas Kominfo), dan Nonding (Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia).

Sedangkan untuk calon Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, yang dipilih oleh Pansel adalah Budi Hartika Eka Putra (Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan), Djoko Bawono (Sekretaris Dinas Kominfo Statistik dan Persandian), dan Saharuddin (Kepala Bidang Bina Usaha dan Produk Wisata pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata).

Yang terakhir, calon Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. Yang terpilih adalah Kamaluddin (Inspektur Pembantu Wilayah I), Margita (Camat Batu Engau) dan Lukman Dharma (Camat Long Ikis). (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1551 detik dengan memori 0.95MB.