Berita:Hari Pertama, Kafilah Mohon Doa Masyarakat Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Kafilah Paser Musabaqah  Tilawatil Quran  (MTQ) ke-41 tahun 2019 di Tanah Grogot  hari ini, Jumat (30/8) mulai berlomba.

    "Doakan, hari ini anak-anak kita Insya Allah mulai mengikuti perlombaan," papar sejumlah pelatih dan official Kafilah Paser,  Jumat (30/9) di pemondokan kafilah Paser di rumah jabata wakil Bupati di kawasan Tapis Kecamatan Tanah Grogot.

     Disebutkan berdasarkan daftar lomba MTQ ke-41, sebanyak delapan Qori dan Qoriah Paser  tampil hari ini  dibeberapa cabang. “Kondisi peserta kita baik-baik. Namun mohon doa kita semua semoga kafilah Paser  meraih yang terbaik," kata official

    Rangkaian gelaran MTQ provinsi berlangsung dari tanggal 28 Agustus -4 September. Setiap jenis perlombaan akan digelar di lokasi berbeda dalam kota Tanah Grogot. 

Salah satu pendamping kafilah Paser Lela Cabang Syarhil  Quran di gedung Perempuan Berjaya berharap semua bisa tampil maksimal dan lolos ke tahap selanjutnya.

Kami terus memotivasi mereka, kami harap doa dan dukungna dari masyarakat Paser, semoga Qori dan Qoria kita lebih baik pada musabaqah kali ini,” katanya dengan semangat. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1170 detik dengan memori 2.77MB.