Berita:Hanya Kideco dan Bankaltimtara yang Peduli MTQ

Siaran Pers

TANA PASER – Dukungan perusahaan kepada pelaksanaan MTQ XLI tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang berlangsung di Kabupaten Paser sangat minim. Menurut Kepala Bagian Bina Kesra II Setda, Aripin, hanya ada dua pihak yang memberikan dukungan, yaitu PT Kideco Jaya Agung dan Bankaltimtara.

Mantan Camat Muara Samu dan kepala Bagian Humas dan Protokol ini mengatakan bahwa panitia pelaksana menghubungi banyak perusahaan dan perbankan untuk berpartisipasi mensukseskan even tahunan ini. “Namun sepertinya mereka tidak tertarik untuk membantu kita,” katanya dengan nada prihatin.

Meski demikian, Aripin tetap membuka diri jika ada perusahaan yang membantu, di sisa waktu pelaksanaan, karena MTQ dijadwalkan akan berlangsung hingga Selasa (3/9) malam. Aripin mengatakan bahwa yang ingin menyumbang bisa menghubungi Bagian Bina Kesra II Setda atau datang ke Sekretariat Panitia MTQ di Jalan Ahmad Yani Tana Paser.

Terakhir kali Paser jadi tuan rumah even tahunan ini adalah pada 2008 atau sebelas tahun yang lalu. Jika komposisi kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Timur tidak berubah dalam jumlah, maka Paser bisa jadi akan kembali menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi pada tahun 2029. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3193 detik dengan memori 2.77MB.