Berita:Halal Bihalal IKAPTK Pererat Persaudaraan.

Siaran Pers

TANA PASER - Ikatan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) terus berupaya menunjukkan kekompakan dan kebersamaan. Hal itu ditunjukkan IKAPTK Kabupaten Paser dengan menggelar halal bihalal yang bertempat di Pendopo Kabupaten Senin (10/7).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Sekretris Daerah Kabupaten Paser AS Fathur Rahman, sesepuh senior yang sudah purna, alumni praja yang masih aktif menjabat di berbagai kantor pemerintahan, serta praja yang masih menempuh pendidikan.

 Bupati Paser dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa halal bihalal IKAPTK ini selain untuk menggalang silaturrahmi, juga mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan sebagai umat muslim. Sehingga dalam kegiatan pelaksanaan roda pemerintahan koordinasi sesama IKAPTK dapat bekerjasama dengan baik.

"Senior mengayomi juniornya dengan memberikan contoh dan tauladan, berbagi pengalaman kepada juniornya. Mengingatkan dan membina juniornya jika melenceng dari aturan yang berlaku, sebaliknya jika junior memiliki pengetahuan lebih maka berikan masukan kepada seniornya", tuturnya.

Bupati menginginkan agar organisasi IKAPTK ini tidak hanya bermanfaat bagi anggotanya saja, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Paser. 

"Kita sebagai penyelenggara pemerintah daerah harus berinovasi dalam melaksanakan pembangunan dengan penuh tanggungjawab dan taat kepada aturan yang berlaku", tandasnya.

Ia berharap kepada IKAPTK untuk selalu meningkatkan kompetensi diri dengan menambah wawasan, bekerja secara profesional dalam melaksakan tugas dan amanah yang diberikan.

"IKAPTK tidak hanya unggul dalam jumlah, tapi juga harus unggul dalam kualitas", harapnya.

Tak lupa ia juga bepesan kepada praja yang masih kuliah untuk terus belajar dengan baik, menjaga diri, serta mempersiapkan diri sebelum terjun kedunia pemerintahan (Humas- DD).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0795 detik dengan memori 2.77MB.