Berita:Hadiri Hut ke 86, Wabup Harapkan Desa Modang Lebih Maju & Masyarakatnya Sejahtera

Siaran Pers



TANA PASER- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Modang Kecamatan Kuaro   ke 86 tahun dihadiri langsung oleh wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Rabu (26/01/2022).

HUT Desa Modang yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Desa, juga dihadiri Kadis PMD Chandra Irwanandi, Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Muksin dan Kadis Lingkungan Hidup Achmad Safari.

Selain itu juga hadir Camat Kuaro M Sidik, unsur Muspika, Kades Modang Hairudin, jajaran Kepala Desa se-kecamatan Kuaro dan unsur tokoh Adat, tokoh Agama dan undangan lainya.

Kedatangan Wabup Masitah disambut langsung dengan pengalungan selendang kuning dan  tarian ronggeng Paser. 

Rasa bahagia diterangkan secara langsung oleh Wabup  karena dapat berkumpul bersama masyarakat Desa Modang pada kesempatan itu. 

Kepala Desa Modang Hairudin menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran Wabup Masitah 

Perayaan hari jadi Desa Modang yang dihadiri ratusan  warga setempat, ditandai pemotongan tumpeng ketan dan selanjutnya diserahkan kepada Kades Modang.

Dalam sambutannya, Wabup Masitah  mengucapkan selamat hari jadi desa Modang ke 86. “Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat hari jadi Desa Modang,” katanya.

Selain ucapan selamat, Wabup Masitah juga menyampaikan harapan  Desa Modang  dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, sembari berpesan kepada masyarakat untuk terus bersatu dan menjaga kerukunan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1371 detik dengan memori 0.94MB.