Berita:Hadir dan Beri Dukungan, Sekda Optimis Paser Kembali Raih Prestasi Di Ajang TTG Kaltim dan Nasional

Siaran Pers

Kukar - Gelar Teknologi Tepat Guna ke VIII Tingkat Kaltim Tahun 2022 telah dibuka hari ini (25/6/2022) di Area Gor Rindong Demang Tenggarong Kutai Kartanegara.

Pada momen kali ini Kabupaten Paser melalui Dinas PMD dan Posyantek serta didukung 10 kecamatan mengikuti kegiatan bersama para inivator TTG dan pelaku UMKM turut berpartisipasi mengikuti lomba.

Sekda Katsul Wijaya yang hadir di pembukaan tersebut mengungkapkan Harapannya Kabupaten Paser bisa mendapatkan hasil yg lebih baik lagi karena tahun 2021 lalu Paser berhasil meraih juara 1 Inovasi tingkat Kaltim dan sekaligus di daulat mewakili Kaltim pada ajang TTG Tingkat Nasional.

Lebih lanjut Katsul mengatakan upaya Paser di gelaran TTG tingkat nasional sudah sangat maksimal dalam bersaing dengan daerah-daerah lainnya dan akhirnya finis diposisi harapan 1.

“Untuk itu, dalam gelaran TTG kali ini Paser tetap harus optimis dan kembali meraih prestasi,” ungkap mantan Kepala Dinas PMD itu.

“berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk dukungan Pemerintah Daerah dan stakeholder serta pihak swasta sehingga pembinaan terus dapat dilakukan secara berkesinambungan,” tambahnya.

Kemudian disela-sela kunjungannya ke stand TTG dan stand UMKM Paser, Katsul menyampaikan harapannya kepada semua pihak pemerhati TTG maupun para inovator untuk terus berjuang dan berkarya dan mengikuti perkembangan pemanfaatan teknologi tepat guna.

Karena menurutnya, selain untuk mengikuti gelaran TTG, inovasi tersebut juga nantinya dapat diberdayagunakan bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1541 detik dengan memori 0.94MB.