Berita:Guntur Sebut Sekretariat Korpri Terakhir 2019

Siaran Pers

TANA PASER- Apel gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)di jajaran Pemkab Paser, Selasa (17/12) pagi di halaman Kantor Bupati menjadi apel gabungan perpisahan.

Pasalnya, selain dipimpin langsung Sekretaris Korpri  HM Guntur, juga menjadi apel gabungan Korpri terakhir yang selama ini dibawah koordinasi Sekretariat Dewan Korpri Paser.

Hal ini terkait rencana   penghapusan Sekretariat Korpri  menyusul dihapusnya Dewan Sekretariat Pengurus Korpri melalui PP Nomor 18/2016 Tentang Perangkat Daerah yang tidak mengatur Sekretariat Dewan Pengurus Korpri.

Karena itulah, Sekretrais Korpri Guntur saat ditemui menyebutkan,  pelaksanaan apel gabungan Korpri di jajaran Pemkab Paser hari  ini merupakan apel gabungan Korpri yang terakhir pada tahun 2019.

“Terakhir bagi Sekretariat DP Korpri  jika Susunan Organisasi Teknis Daerah mengharapkan adanya restrukturisasi dengan melebur Sekretariat Dewan Pembina Korpri menjadi bagian dari Perangkat Daerah,” sebut Guntur.

Karena itulah menurut mantan Camat Tanah Grogot dan Kepala Satpol PP ini , dengan adanya restrukturisasi dengan melebur sekretariat dewan Korpri, maka  segala urusan yang masih ada kaitan dengan Sekretariat Korpri akan dibebankan pada perangkat daerah yang baru.

“Infonya Sekretarian Korpri masuk  ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) 2020,” sebut Guntur. (har-/humas)  

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1528 detik dengan memori 0.96MB.