Berita:Gubernur & Wabup Resmikan Samsat Paten Batu Engau

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Badan pendapatan Daerah Provinsi Kaltim,  kembali  membuka  Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Samsat Paten), tepatnya  di Kecamatan Batu Engau.

 Keberadaan Samsat Paten Kecamatan Batu Engau ini, Rabu (27/1) langsung di buka dan diresmikan Gubernur Kaltim H Isran Noor bersama Wakil Bupati Paser H Kaharuddin.

Peresmian Samsat Paten di Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kota Baru Kalimantan Selatan ini,  ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti serta  pemotongan pita oleh Gubernur dan Wabup, dan dihadiri sejumlah unsur terkait dilingkungan Pemkab Paser dan Pemprov Kaltim. 

Kehadiran  Samsat Paten di ibu kota Kecamatan Batu Engau,  dengan tujuan untuk melakukan pendekatan pelayanan kepada masyarakat ini.

Gubernur kaltim Isran Noor menyampaikan, dengan adanya Samsat Paten ini masyarakat yang ada disekitar Kecamatan Batu Engau tidak lagi jauh-jauh untuk membayar pajak ke Tanah Grogot, tapi cukup membayar di kantor Kecamatan.

Isran Noor juga  berpesan, supaya masyarakat tetap menjaga kesehatan keluarganya masing-masing dalam menghadapi wabah covid-19, untuk tetap menggunakan protokol kesehatan. (humas)


<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->
<!--[endif]-->

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1281 detik dengan memori 0.94MB.