Berita:Gubernur Resmikan Samsat Penuh Long Ikis

Siaran Pers

LONG IKIS-Menerapkan protokol pencegahan covid-19, Gubernur Kaltim H Isran Noor meresmikan Samsat Penuh Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kamis (2/7).

Samsat Penuh yang berada di Jalan Poros Negara lintas Kaltim-Kalsel, tepatnya di Kecamatan Long Ikis guna lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) oleh Gubernur, dihadiri Wakil Bupati Paser H Kaharuddin.

Selain itu, peresmian Samsat Penuh Long Ikis ini sebelumnya berstatus Samsat Pembantu, juga dihadiri Wakil Bupati Penajam Paser Utara Hamdan, Dandim 0904/Tng, Wakapolres  Paser, Kepala Bapenda Kaltim Ismiati,  Dirlantas Kaltim, Kepala Jasaraharja Kaltim dan jajaran Camat serta Lurah se-Kabupaten Paser.

Gubernur Isran Noor berharap dengan status baru sebagai Samsat Penuh, maka masyarakat Long Ikis dan sekitarnya dapat merasakan manfaatnya. 

Selain itu sebut Gubernur keberadaan Samsat Penuh ini salah satu tujuannya berupaya meningkatkan pendapatan dan penghasilan untuk pembangunan daerah.

Selanjutnya Gubernur juga menyinggung terkait IKN, kondisi Copid-19 di kaltim dan menghimbau rakyat Kaltim untuk menjaga kerukunan antar suku,agama dan untuk selalu bersyukur untuk mendapatkan keberkatan Allah SWT.har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2007 detik dengan memori 1.04MB.