Berita:Gubernur Ingatkan Pelaksana & Peserta Pilkada Harus Patuhi Prokes

Siaran Pers


TANA PASER- Dalam rangka pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 dalam Pilkada serentak Tahun 2020, Wakil Bupati Paser H Kaharuddin bersama unsur Forkopimda mengikuti  rapat koordinasi yang dilaksanakan melalui video conference, Jumat (25/9) pagi di Pendopo Bupati Paser.

Untuk menjaga physical distancing pada masa Pandemi Covid-19, rapat koordinasi dari Gubernur Kaltim H Isran Noor bersama unsur Forkopimda  Kaltim yang diikuti seluruh kabupaten/kota, juga dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya, Ketua KPUD dan Ketua Panwaslu.

Dalam arahannya Gubernur Kaltim Isran Noor diantaranya mengharapkan kepada semua penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 9 Desember 2020 tetap patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap tahapan-tahapan Pilkada.

Selain penyelenggara Pilkada, lanjut Isran peserta Pilkada, yakni calon bupati/walikota dan calon wakil bupati/wakil walikota, juga harus bisa menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas, sehingga upaya dalam menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 bisa dilaksanakan dengan baik. (humas)



 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1654 detik dengan memori 0.95MB.