Berita:Gubernur Harapkan Hari Jadi Kabupaten Paser Sebagai Semangat Baru

Siaran Pers

TANA PASER- Memperingati Hari Jadi ke-60  tahun Kabupaten Paser,  Pemkab Paser  gelar upacara di halaman Kantor Bupati, Minggu (29/12) .

Usai upacara,  Bupati Yusriansyah Syarkawi bersama istri Mutiarni Yusriansyah  melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Gubernur Isran Noor yang saat itu hadir didampingi istri Norbaiti Isran Noor.

 Saat memberikan sambutan, Gubernur Isran Noor  mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk dapat menjadikan momentum peringatan hari jadi ke-60  ini sebagai pemacu semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat yang ada dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Paser.

Gubernur Isran Noor juga  mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Paser sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan.

 Sementara, Bupati Yusriansyah  mengucapkan terimakasih atas berkenannya Gubernur Kaltim menghadiri sekaligus sebagai Inspektur pada Upacara Peringatan Hari Jadi ke-60 ini. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2347 detik dengan memori 1.04MB.