Berita:Giliran Jalan Poros Trans Pait –Kepala Telake di Kunjungi Bupati & Wabup

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Wabup Sarifah Masitah Assegaf terus meningkatkan performa intensitas kinerjanya, terutama untuk membangun infrastruktur sebagai salah satu akses utama warga untuk menopang perekonomian dan kehidupan sosialnya.

Beberapa infrastruktur khususnya jalan yang telah rusak  mulai dijajaki Bupati Fahmi dan Wabup Masitah secara bertahap.

Setelah jalan poros Batu Engau -Tanjung Harapan, Jumat (9/4) giliran jalan poros dari Sekurau Jaya Kecamatan Long Ikis hingga Kepala Telake Kecamatan Long Kali yang dikunjungi kedua kepala daerah paling selatan di Provinsi Kaltim ini.

Untuk diketahui, kondisi jalan dari Tras Pait, Sekurai Jaya, Long Gelam, Tiwai, Belimbing, Pinang Jatus, Perkuin, Lambakan hingg desa Kepala Telake yang merupakan desa paling ujung yang berbatasan dengan Kalimantan Tengah sebelah barat dan Kabupaten Kutai Barat sebelah utara rusak parah.

Saat melakukan kunjungan, Bupati dan Wabup didampingi Kepala PUPR Hasanuddin, Camat Long Kali Riski Noviar, Camat Long Ikis Lukman Darma serta unsur Musfika.

Menjawab keinginan masyarakat, Bupati Fahmi dan Wabup Masitah didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  Hasanuddin sesegera mungkin melakukan upaya perbaikan.

Bupati Fahmi mengatakan peninjuan dilakukan untuk mengetahui secara langsung mengenai kondisi jalan yang menjadi poros 9 desa dari ibu kota Kecamatan.

Setelah melihat langsung di lapangan, memang kondisi jalan poros yang ada mengalami  kerusakan di beberapa bagian. Atas kerusakan jalan tersebut pihaknya berencana akan segera memperbaiki  supaya  dapat dilalui dan transportasi  warga berjalan lancar, nyaman dan aman. (hrm)

<!--[endif]-->

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1609 detik dengan memori 0.94MB.