Berita:Gelar Halal Bihalal, IKAPTK Berikan Santunan Anak Panti Asuhan

Siaran Pers

TANA PASER- Untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antara satu dengan yang lainnya, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Paser, menggelar halal bihalal.

     Dalam pelaksanaan halal bihala IKAPTK di rumah jabatan Sekda Paser, Jumat (21/6) malam, juga diisi  dengan pemberian santunan kepada puluhan anak panti asuhan atau (PA) serta diisi tauysiah oleh ustaz Ismail dari MAN Insan Cendikia Tanah Grogot.

    Acara halal bihalal yang berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut,  dihadiri oleh Sekda Katsul Wijaya bersama istri dan  diikuti jajaran alumni IKAPTK  baik  alumni  APDN, STPDN  dan IPDN   yang masih aktif maupun purna bakti dan termasuk para janda alumni kepamongprajaan.

    Diantara alumni senior  yang    hadir pada malam itu, adalah  mantan Setda Paser H Normad Edhy, mantan Asisten Setda Paser H Rizani  HB serta mantan  Kepala PMD H Thalif Gani.

    Pada  kesempatan itu juga, Sekda Katsul Wijaya  selaku  alumni    turut memberikan bantuan dana  kepada pengurus IKAPTK Paser yang diterima Ketua IKAPTK Hj Faulina Widriyani.

    Ketua IKAPTK   Faulina saat ditemui mengatakan, kegiatan halal bihalal  seluruh jajaran IKAPTK  ini merupakan salah satu momentum terbaik menjalin dan memperkokoh silaturrahmi dan sinergi antar alumni Kepamongprajaan.

    “Harapannya melalui halal bihalal ini tidak hanya dijadikan ajang silaturrami dan persaudaraan semata,  melainkan akan ada hikmah dan berkah yang dapat dipetik dari pertemuan maupun pengalaman yang dirasakan selama menjadi bagian dari IKAPTK di  Bumi Daya Taka,” kata mantan pejabat eselon II di Pemkab Paser ini.

    Menyangkut jumlah anggota IKAPTK saat ini, Faulina menyebutkan tercatat sebanyak  52 orang alumni yang aktif di pemerintahan  Paser  dengan rincian eselon II sebanyak  8 orang , eselon III sebanyak 11 orang,  eselon IV sebanyak 15 orang serta pelaksana sebanyak 18 orang.

     “Inilah para pelaksana yang akan terus kita bina untuk melanjutkan kepemimpinan kita,” tandas mantan Kepala Inspektur Inspektorat dalam jabatan terakhirnya dieselon II sebagai abdi negara di jajaran Pemkab Paser ini. (har-/humas)  

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1178 detik dengan memori 2.78MB.