Berita:Fun Bike dan Jalan Sehat Berhadiah Utama Sepeda Motor

Siaran Pers

TANA PASER – Jalan sehat dan fun bike dalam rangka peringatan ke-58 HUT Paser yang berlangsung di Tana Paser, Sabtu (30/12) banjir hadiah, salah satunya sepeda motor. Selain sepeda motor ada juga 10 sepeda, 4 lemari es, 1 mesin cuci, 2 televisi dan banyak hadiah menarik lainnya.

Panitia Hari Ulang Tahun yang diwakili M Arfah dan Finandar Astaman di Bagian Pemerintahan dan Humas, Jumat (29/12) menyampaikan keterangan pers terkait kegiatan ini. Rutenya, menurut Arfah, berbeda dengan rute parade budaya dan parade drum band. “Rutenya adalah star di halaman Kantor Bupati Paser, kemudian belok kanan ke Jalan Noto Sunardi, Jalan Modang, Jalan Jenderal Sudirman, dan kembali lagi ke halaman Kantor Bupati Paser,” jelas Arfah.
              Arfah mengatakan bahwa jalan sehat ini akan diawali senam bersama, dan pada saat itu panitia akan membagikan kupon.
             Adapun sponsor utama pada kegiatan ini adalah Bankaltimtara dan Pribumi Kreasindo. Hadiah lainnya disumbangkan oleh sejumlah pihak, di antaranya PT Langgai, PT AAMU, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, anggota DPRD Kabupaten Paser, Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP). (aks)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3020 detik dengan memori 2.43MB.