Berita:Forkopimda, Ketua DPRD & Pejabat, Ngumpul Pisah Sambut Dandim 0904

Siaran Pers

TANA PASER- Pemarintah Kabupaten (Pemkab) Paser beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar pelaksanaan pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0904 Tanah Grogot dari Letkol ARH Ardian Patria Chandra MSc kepada Letkol. CZI Widya Wijanarko S Sos M Te (Ham).

Pisah sambut Dandim yang  dihadiri Asisten Umum Arif Rahman mewakili Bupati, turut dihadiri Ketua DPRD Paser Kaharuddin, Asisten Ekonomi Ina Rosina,  unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Paser, jajaran Camat serta unsur pimpinan perusahaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat,  digelar, Rabu (20/2) di Pendopo Bupati.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan  Asisten Umum Arif Rahman  menyampaikan bahwasannya keberadaan Kodim 0904 merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan tugas-tugas dibidang Pemerintah, Pembangunan dan Masyarakat guna mempercepat perwujudan kesejahteraan bagi masyarakat. 

"Kepada Letkol ARH Ardian Patria Chandra atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama saudara melaksanakan tugas di Kabupaten Paser, dan kepada Letkol. CZI Widya Wijanarko saya ucapkan selama datang,” kata Arif  Rahman.

Lebih lanjut, Asisten menyatakan hubungan yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Paser  dengan Kodim 0904  bukan lagi sekadar hubungan kedinasan, melainkan juga adalah hubungan kekeluargaan.

"Kedekatan dan keakraban TNI, khususnya Kodim 0904 selama ini  terbangun kuat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan, diantaranya pengembangan pertanian dan pembangunan melalui  TMMD. Semoga jalinan keakraban, kedekatan dan sinergitas ini akan senantiasa terjaga bahkan semakin kokoh dalam rangka membangun Bumi Daya Taka,” tandasnya.

Sementara, Letkol ARH Ardian Patria Chandra yang akan bertugas di Mabes TNI Jakarta,   mengucapkan terima kasih kepada pemkab Paser atas kerjasamanya selama ini. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0832 detik dengan memori 2.78MB.