Berita:Forkopimda Gelar Kejuaraan Bulutangkis se-Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER- Dengan mengusung tema “Sukseskan Pemilu 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk”, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda)  Paser akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis Forkopinda Paser Cup 2019.

 Open Tournament Badminton se-Kaltim yang akan mempertandingkan tiga cabang, akan digelar tanggal 21 sampai 24 Maret 2019 di Gedung olahraga (Gor) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Paser.

Ketua Panitia Harian Pelaksana Muhammad Tahir mengatakan, kejuaran bulutangkis se-Kaltim ini akan memperlombakan ganda perorangan prestasi open se-Kaltim, ganda perorangan non prestasi lokal Paser dan ganda veteran usia minimal 43 atau total usia pasangan dua orang 90 tahun.

Sedangkan peserta, menurut Tahir adalah masyarakat pecinta bulutangkis yang ada di Kabupaten Paser dan Provinsi Kaltim, club-club bulutangkis, instansi pemerintah  dan perorangan.

“Tujuan kujuaraan bulutangkis adalah mempererat tali silaturahmi antara pengurus bulutngkis atau club bulutngkis yang ada di Kabupaten Paser dan club-club se-Kaltim dan memupuk rasa sportifitas yang tinggi untuk pembinaan mental atlit bulutangkis,” sebutnya.

Selanjutnya kata Tahir memupuk persatuan dan persaudaraan untuk menciptakan kedamaian dalam rangka menyambut Pilpres dan Pileg 2019, mencari bibit-bibit muda yang akan dikembangkan prestasinya ketingkat lebih tinggi dan memberikan kesempatan kepada atlet binaan club dalam menguji kemampuan dari hasil latihan didalam mengikuti turnamen.

“Para pemain bulutangkis baik di wilayah Paser maupun Kaltim  yang ingin meramaikan agenda kejuaraan ini dapat mendaftar ke sekretariat panitia Gor PBSI Jl Kartini Tanah Grogot atau dapat menghubungi contac person ke nomor henpon 0823 5000 5008 atau ke 0852 4776 4888,” sebutnya. (har-/humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1505 detik dengan memori 1.04MB.