Berita:Fahmi Terima Hibah 10,26H Untuk Kawasan Wisata Gunung Boga dari PT AAMU

Siaran Pers

Balikpapan - Setelah melalui proses yang tidak terlalu lama antara Pemerintah Kabupaten Paser dan PT AAMU (Anugerah Abadi Multi Usaha), seluas 10,26 hektar dihibahkan untuk kawasan wisata Gunung Boga. Pasalnya PT AAMU  sangat mendukung dengan kebijakan Pemkab Paser menjadikan Gunung Boga di Desa Luan Kecamatan Muara Samu sebagai kawasan wisata.

Hal ini pun dibuktikan dengan diserahkannya surat pelepasan areal Gunung Boga oleh Director Corporate Affairs and Legal Asrul Lubis kepada Bupati Paser Fahmi Fadli pada Selasa (12/10) di Balikpapan. Yang selanjutnya akan diproses secara administrasi oleh Pemkab Paser dan Kantor Pertanahan / BPN sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Fahmi mengapresiasi dan berterimakasih atas hibah tersebut dan tetap menginginkan PT AAMU tetap beraktivitas diareal tersebut. "Kami ingin antara perusahaan dan Pemkab Paser saling menunjang. Silakan PT AAMU tetap melakukan perawatan lahan dan memanen sawit sampai Pemkab melakukan landclearing atau penebangan untuk pembangunan obyek wisata.  PT AAMU juga dapat menggunakan jalan akses dan jalan kebun dalam areal yang dihibahkan selama perusahaan beroperasi", ujar Fahmi.

Fahmi pun berharap perusahaan lain dapat berkontribusi dan melakukan hal yang serupa seperti yang dilakukan PT AAMU.

Dari PT AAMU, Asrul mengatakan bahwa pihaknya tidak keberatan menghibahkan areal tersebut. "Ini merupakan salah satu kontribusi kami bagi Pemkab Paser dan masyarakat di Kabupaten Paser. "Dan  terkait luas areal 10,26 hektar tersebut merupakan hasil pengukuran dari pihak BPN", tandasnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6321 detik dengan memori 0.69MB.