Berita:Fahmi Jajal Tenis Meja Ganda Putra, Menang Lawan Bontang

Siaran Pers

Tenggarong - Bupati Paser dr Fahmi Fadli kembali menjajal kemampuannya melalui pertandingan penyisihan tenis meja yang dilaksanakan di kota Raja Tenggarong. 

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Daya Taka tidak lain untuk memberikan suport kepada 37 Atlet KORPRI Paser yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi  Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PORPROV BAPOR KORPRI) II Tahun 2022 , yang pembukaannya telah dilaksanakan di Stadion Rondong Demang Kutai Kartanegara, Rabu (23/11/2022).

Pertandingan yang dipusatkan di Gor PTMSI Tenggarong, Jum'at (25/11/2022), Bupati Fahmi turun di ganda Putra berpasangan dengan H.Usup berhadapan ganda Putra Bontang Muhammad Faisal/Prayitno. 

Mantan atlet tenis meja Paser ini tampil percaya diri penuh semangat dihadapan para Atlet Porprov Korpri tenis meja seperti Arief Rahman Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan ketua BAPOR Korpri Kabupaten Paser Muhammad Guntur.

Pertandingan berjalan seru, adu skil permainanpun dipertontonkan hingga saling lempar smash ke arah lawan, yang akhirnya permainan ditutup dengan kemenangan pasangan dr Fahmi dan H Usup 3-2 selang beberapa menit kemudian pasangan ini  kembali turun lapangan untuk menghadapi atlet tenis meja asal Samarinda, yang dimenangkan Samarinda dengan skor 3-0

Pasangan M Faisal dan Prayitno tidak dapat menyembunyikan rasa bangganya, sepanjang mengikuti Proprov Korpri , menurutnya tahun ini menjadi spesial karena bisa bertanding dan berhadapan langsung dengan kepala Daerah nomor 1 di Kabupaten Paser  dr Fahmi Fadli yang memiliki permainan yang baik.

"Kami kalah tidak masalah yang penting kami bangga bisa bertanding melawan Bupati Paser sekelas dr Fahmi, sebuah pengalaman yang tidak bisa kami lupakan,"ucap Prayitno.

Selama pertandingan, rupanya pesona Bupati Fahmi menyedot perhatian. Usai berlaga, para atlet lainnya berebut foto bersama.

Dalam PorProv Korpri II Tahun 2022, Paser mengikuti Empat Cabang Olahraga yakni Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Futsal.

Sampai dengan hari ini Atlet Porprov Korpri Paser masih bertengger di Peringkat 10 tanpa medali dari 19 kontingen di Kaltim

Sementara peringkat 1 Bontang dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, disusul PUPR Provinsi Kaltim dengan 1 emas 1 perak dan 1 perunggu di lanjutkan Balikpapan, Kutai Barat dan Kemenhumham posisi kelima.

Sebelum meninggalkan Gor tenis meja, Fahmi berkesempatan menyerahkan medali emas untuk juara satu ganda putri Samarinda. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1790 detik dengan memori 0.94MB.