Berita:Fahmi Hadiri Secara Virtual, Pemberian Penghargaan atas Pencapaian realisasi investasi daerah tahun 2021 kepada pemerintah daerah

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser Fahmi Fadli hadiri secara virtual Pemberian penghargaan atas pencapaian realisasi investasi daerah tahun 2021 kepada pemerintah yang digelar Kementerian Investasi di Ruang Nusantara Kantor Kementerian Investasi, Jakarta (16/02).

Dalam acara tersebut, untuk kategori kabupaten/kota yang meraih capaian tertinggi salah satunya kota Balikpapan diperingkat 8. Sedangkan peringkat 1 diraih Kota Bekasi. Dan pada kategori provinsi diraih Jawa Barat. 

Disebutkan dengan tingginya investasi dapat meningkatkan pembangunan Indonesia, dari Aceh hingga Papua sehingga jadilah Indonesia Sentris. Namun untuk mendukung investasi harus memiliki infrastruktur yang memadai.

Terungkap bahwa realisasi investasi Indonesia di tahun 2021 melebihi target yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebesar Rp 901,2 triliun.

Hadir mendampingi Bupati Asisten Ekonomi dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Bappedalitbang Isnaini Yanuardi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Toto Ifrianto, Sekretaris Kominfostaper Muhammad Erwin. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1419 detik dengan memori 0.95MB.