Berita:Enjele Nusantara Diresmikan, Herwati Harap Mampu Tingkatkan Budaya Membaca Masyarakat Desa

Siaran Pers

Sekurou Jaya - Ditengah kemajuan teknologi dan informasi, dimana segala informasi dengan mudah dan secara bebas bisa diakses oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja tidak menyurutkan antusias masyarakat khususnya bagi masyarakat Desa Sekurou Jaya Kecamatan Long Ikis untuk memiliki perpustakaan.

Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya gedung perpustakaan desa yang berlokasi dilingkungan kantor Pemerintahan Desa Sekurou Jaya (19/11).

Dengan demikian, mimpi masyarakat desa Sekurou Jaya untuk memiliki sumber literasi untuk segala kebutuhan informasi kini telah terwujud dan sepenuhnya mendapat dukungan Pemkab Paser melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang turut berkomitmen untuk memberikan bantuan buku untuk menambah luas sumber literasi.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Herwati mengharapkan hadirnya perpustakaan desa di Sekurou Jaya ini dapat meningkatkan gairah masyarakat desa untuk gemar membaca.

“Diberi nama Enjele Nusantara, perpustakaan ini menggambarkan masyarakat Desa Sekurou Jaya yang terdiri dari hampir semua suku bangsa Indonesia berdomisili di desa ini”, jelas Herwati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1464 detik dengan memori 0.95MB.