Berita:Dua Siswa MTsN 1 Paser Wakili Kabupaten Paser pada MTQ Tingkat Provinsi Kaltim

Siaran Pers

Tana Paser – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser tidak ketinggalan dalam mencetak generasi Qur’ani. Setidaknya ada dua anak didiknya yang akan berpartisipasi dan mewakili Kabupaten Paser dalam ajang Musabah Tilawatil Qur’an  Tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang ke 42 akan segera dihelat di Kota Bontang. Mereka adalah Alzida Topara dari Kelas IX A dan Alvin Nawafil dari kelas VII E. Masing-masing akan berlomba dalam cabang yang dikuasainya, yakni cabang tahfidz  1 juz dan tilawah anak-anak. 

Kepala madrasah Bapak Ridayatullah, S. Pd saat ditemui diruang kerja nya membenarkan hal tersebut. 

“Alhamdulillah, dua siswa kita akan  mewakili Kabupaten Paser pada Musabah Tilawatil Qur’an  Tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang ke 42 di Kota Bontang, sebelumnya mereka juga meminta ijin untuk mengikuti Training Center (TC) di Mesjid Syuhada”

“Mudah-mudahan mereka dapat mengahrumkan nama baik kabupaten dan madrasah serta lebih lanjut melangkah ke tingkat Nasioanal” harapnya.

Sementara itu Alzida dan Alvin mengucapkan terima kasih kepada para guru dan meminta restu mereka agar diberikan yang terbaik. Selain itu mereka ingin membawa nama harum madrasah di dalam kegiatan ini. 

Adapun Pelaksanaan ajang Musabah Tilawatil Qur’an  Tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang ke 42 akan di gelar pada tanggal 3 sampai 9 Juni 2021 di Kota Bontang. (Hms_MTsnPsr)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1509 detik dengan memori 0.94MB.