Berita:Dua Perusahaan Perkebunan Bantu Hadiah Jalan Sehat & Fun Bike

Siaran Pers

Kabag Pemerintahan dan Humas M Tauhid menerima bantuan hadiah dari perusahaan perkebunan


TANA PASER- Dalam rangka peringatan hari jadi ke-58 Kabupaten Paser yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2017 mendatang, Pemkab Paser melalui panitia Hari Jadi telah menyiapkan  berbagai macam kegiatan olah raga, budaya, hiburan rakyat dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

             Yang patut diapresiasi, untuk kegiatan Jalan Sehat dan Fun Bike yang akan digelar pada tanggal 30 Desember, dua perusahaan perkebunan memberikan dukungan dengan memberikan bantuan hadiah untuk suksesnya acara jalan sehat yang menjadi kegiatan rutin panitia HUT Kabupaten.
            “Hingga saat ini khusus kegiatan jalan sehat dan Fun Bike, baru ada dua perusahaan perkebunan yang memberikan partisipasi hadiah, yakni PT Anugerah Abadi Multi Usaha (AAMU) berupa satu unit lemari es dan satu unit TV layar datar dan PT Langgai Agrindo Agung (LAA) berupa satu unit lemari es,” kata Kabag Pemerintahaan dan Humas M Tauhid.
            Menurut Tauhid, berdasarkan hasil rapat panitia, seluruh kegiatan rangkaian hari jadi  Paser akan mendapat dukungan berbagai pihak, dan masing-masing pihak tersebut, baik BUMN, BUMD maupun perusahaan swasta akan memberikan bantuan hadia berdasarkan jenis kegiatan dan lomba.
            “Kalau untuk jalan sehat dan fun bike, partisipasi hadiah diharapkan dari pihak perusahaan perkebunan dan jajaran perbankan. Alhamdulillah, permohonan bantuan hadiah telah mendapat respon dua perusahaan yang langsung menyerahkan bantuan hadiah ke Bagian Pemerintahaan dan Humas,” kata Tauhid.
            Tauhid berharap, apa yang dilakukan dua perusahaan perkebunan ini dalam rangka ikut berpartisipasi memerihkan kegiatan hari jadi kabupaten Paser ke-58 dengan memberikan bantuan hadia, dapat dituruti perusahaan perkebunan lainnya. Begitupun jajaran perbankan. “(har-/humas)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0652 detik dengan memori 2.78MB.