Berita:Diundang Rapat, Wabup Kecewa Hanya 2 Pejabat Hadir

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah menyayangkan sejumlah pejabat atau pimpinan SKPD yang absen pada pelaksanaan rapat gugus tugas Kabupaten Layak Anak (GT-KLA) Kabupaten Paser yang digelar di ruang Rapat Sadurengas, Senin (16/10).Kekecewaan orang nomor dua tersebut terlontar karena dari sejumlah kepala Dinas sebagai gugus tugas KLA  yang diundang, hanya dua yang hadir yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) I Gusti Putu Suantara dan Kepala Dinas Pendidikan Murhariyanto.

          Bahkan, dari sejumlah pimpinan SKPD yang tak hadir tersebut, ada di antaranya yang tidak mengutus staf. Namun demikian, meskipun banyak yang tidak hadir, rapat gugus tugas KLA tetap digelar sebagai bentuk komitmen dan langkah strategis dalam melakukan evaluasi guna merumuskan langkah terhadap upaya pembentukan hak dan perlindungan anak di Kabupaten Paser.

“Jangan dianggap acara ini tidak penting. Semua tugas kerja ada keterkaitannya. Dulu saat saya masih ketua DPRD dan Wakil Bupati pada periode lalu, kondisi seperti ini sering terjadi,” kata Wabup dengan nada kecewa saat membuka acara tersebut.

          Mardikansyah  mengaku kecewa  melihat sikap kedisiplinan aparatur negara tersebut. Hal ini menjadi catatan dan evaluasi bagi abdi negara di lingkup Pemkab Paser.

 “Kondisi seperti ini sering terjadi. Bahkan saat rapat anggaran, dan ujung-ujungnya kalau anggaran dinas tidak masuk atau dipotong, langsung marah-marah, tapi kalau diundang rapat selalu tidak hadir,”  ucapnya. (hum-har)

          

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1672 detik dengan memori 1.04MB.