Berita:Disaksikan Wabup, 64 Petugas Rutan Tegang Tes Urine

Siaran Pers

TANA PASER- Sebanyak 64  petugas   Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Tanah Grogot  menjalani tes urine bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Paser, Jumat (11/10) pagi.

Saat dikumpul di Aula Rutan, wajah mereka nampak tegang  ketika mengikuti tes urine yang dilakukan dalam rangkaian Hari Dharma Karyadhika 2019 karena disaksikan langsung Wakil Bupati Paser H Kaharuddin.

Kehadiran Wabup selaku Ketua BNK Paser ditengah-tengah proses pemeriksaan  tes urine tentu saja membuat  tegang jajaran rutan dan termasuk Kepala  Rutan Tanah Grogot  Dawa’i. Karena kehadiran wabup  tampa pemberitahuan.

“Tes urine hari ini sangat luar biasa, karena dihadiri pak Wabup selaku  Ketua BNK Paser. Saya kira yang hadir hanya pengurus BNK, ternyata saat apel pagi tadi, pak Wabup yang datang. Mohon pak Wabup, kami kaget  karena tidak ada persiapan,” kata Dawa’i.

Sementara, dari hasil  pemeriksaan  tes urine dimulai pukul 08.00 wita , dilakukan secara bergiliran. Tidak ditemukan pegawai Rutan yang positif atau mengkonsumsi narkotika.  (har-/humas)  

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1116 detik dengan memori 2.77MB.