Berita:Dilepas Sekda, Pawai Kemerdekaan Meriah Pagi ini

Siaran Pers

TANA PASER- Pawai Kemerdekaan kendaraan hias memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77 di Tanah Grogot , Minggu (14/08/2022)  pagi berlangsung meriah.

Tampak ratusan peserta mengikuti  pawai kendaran hias mulai dari kalangan unit kerja dilingkungan Pemkab Paser, BUMD,  BUMN, kecamatan maupun dari kalangan umum dari lembaga adat, peguyuban hingga organisasi kemasyarakatan.

Selain menampilkan atribut memeriahkan Hut RI dengan berbagai tema Hut RI ke 77, para peserta juga ada yang menampilkan kreativitas seperti menghias mobil dan dandanan mereka agar terlihat unik dan menarik dengan tujuan mendapat aplus dari  masyarakat  dan nilai lebih dari juri.

Pawai kemerdekaan  yang dilepas Sekda Katsul Wijaya, dimulai dengan garis start di kawasan Lapangan Gentung Temiang dan lanjut mengelilingi rute yang ditetapkan panitia dalam kota Tanah Grogot, yakni Jl. Kusuma Bangsa – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Noto Sunardi  - Jl. Padat Karya -Jl. Hasanudin - Jl. Kandilo Bahari dan finis Arena MTQ/Putri Petung. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1429 detik dengan memori 0.94MB.