Berita:Dilaksanakan secara sederhana, MTQ ke XLVI Kabupaten Paser tetap bermakna istimewa

Siaran Pers

Muara Komam - Setelah sempat tertunda karena situasi Pandemi Covid 19 yang masih belum melandai, akhirnya malam ini bertempat di masjid Istiqomah Kecamatan Muara Komam kegiatan MTQ ke XLVI tingkat Kabupaten Paser tahun 2021 dilaksanakan.

Bupati Paser yang diwakili Sekretaris Daerah Katsul Wijaya membuka secara resmi sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan MTQ.

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi beserta segenap jajaran Pemkab Paser, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser serta para Camat yang juga merupakan pimpinan rombongan kafilah dari seluruh kecamatan.

Jika biasanya dilaksanakan dengan sangat meriah diluar ruangan, namun karena masih dalam situasi Pandemi maka kegiatan dilaksanakan secara terbatas didalam masjid.

Selain itu, karena curah hujan di wilayah Kabupaten Paser yang cukup tinggi, akhirnya panitia sepakat melaksanakan pembukaan di dalam masjid istiqomah yang berada di komplek boster pertamina.

Walaupun demikian, para tamu dan seluruh peserta kafilah tetap antusias mengikuti dan merasa kegiatan ini adalah momen istimewa bagi bangkitnya kembali syiar Islam dimasa Pandemi.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1533 detik dengan memori 0.94MB.