Berita:Dibuka Wakil Bupati Paser, SKB CPNS Pemkab Paser Formasi 2019 Dimulai Hari Ini

Siaran Pers

Tana Paser - Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser resmi dimulai hari ini, Kamis (3/9). Peserta kegiatan ini merupakan peserta yang telah dinyatakan lulus passing grade Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada bulan Februari lalu.

Sebelumnya pendaftaran CPNS Kabupaten Paser formasi 2019 dibuka pada November 2019 dan serentak bersama daerah-daerah lain serta Kementerian Lembaga. Sebanyak 141 formasi yang dibuka terdiri dari 114 CPNS untuk tenaga pendidik, 15 tenaga kesehatan, dan 12 formasi untuk tenaga teknis.

Pada kesempatan tersebut selain membuka kegiatan secara resmi, Wakil Bupati Paser hadir sekaligus untuk meninjau lokasi kegiatan dan memastikan kegiatan SKB berlangsung lancar.

Dalam sambutannya Kaharuddin menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang telah berhasil sampai tahap seleksi SKB ini. “Selamat kepada seluruh peserta seleksi yang telah berhasil menyisihkan ribuan peserta lain, ungkapnya.

“Apapun hasil yang didapatkan dari seleksi ini, berhasil atau tidak, hanya merupakan salah satu tahapan untuk melangkah ke kehidupan selanjutnya”, tambah kaharuddin.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kasie Verifikasi dan Pelaporan Mutasi dan Status Kepegawaian Kanreg VIII BKN Banjarbaru. Serta Asisten Administrasi Sekretariat Daerah Arief Rahman, Inspektur Inspektorat Dharni Hariyati dan Kepala BKPSDM Kabupaten Paser Suwito. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1977 detik dengan memori 0.96MB.