Berita:Di Daulat Sebagai Irup Hari Ibu, Romif Sampaikan Pentingnya Peran Perempuan Dalam Pembangunan

Siaran Pers

Tana Paser - Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi menjadi pembina upacara pada pelaksanaan peringatan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021 yang digelar Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) serta Gabungan Organisasi Wanita.

Peringatan Hari Ibu tahun 2021 dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmat di Gedung Awamangkuruku, rabu (22/21).

Romif Erwandi mengatakan kegiatan ini merupakan momen hari ibu dimana para perempuan di Kabupaten Paser merupakan unsur penting dalam pembangunan Kabupaten Paser.

“Untuk itu, momentum ini harusnya juga bisa membuktikan bahwa perempuan juga bisa mengisi serta turut berkontribusi dalam mensukseskan visi dan misi Paser MAS,” ungkap romif.

Romif juga menambahkan bahwa perempuan juga punya potensi baik itu dilegislatif maupun eksekutif yang bisa turut serta dalam proses pembangunan di Kabupaten Paser. Itu terbukti dengan Wakil Bupati Paser saat dijabat oleh perempuan termasuk beberapa kepala Perangkat Daerah Pemkab Paser.

“Untuk itu, momen hari ini sangat berharga bagi ibu-ibu dan perempuan di Kabupaten Paser,” jelas mantan Sektetaris DLH tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Perangkat Daerah, Ketua Tim penggerak PKK Paser Sinta Fahmi Fadli, Serta sejumlah organisasi wanita yang ada di Kabupaten Paser.

Dalam kesempatan tersebut, Romif Erwinadi memberikan sertifikat penghargaan kepada para perempuan yang telah berjasa dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1445 detik dengan memori 0.94MB.