Berita:Cegah Hal Negatif, Upacara di SMAN I di Pimpin Wabup

Siaran Pers

TANA PASER- Di sela sela kesibukan yang begitu padat, Wabup Paser H Kaharuddin  menyempatkan hadir menjadi pimpinan upacara pada upacara bendera di sekolah SMA Negeri 1 Tanah Grogot, Senin (9/9).

Kehadiran untuk menjadi pimpinan upacara bendera di lingkungan sekolah tertua yang ada di kota Tanah Paser ini, Wabup Kaharuddin didampingi Kepala Kesbagpol Paser M Tauhid serta Kasubag Humas dan Kerjasama Bagian Pemerintahan Setda Paser Abdul Kadir.

Kepala Kesbagpol M Tauhid mengatakan, pelaksanaan upacara yang dihadiri Wabup di sekolah merupakan program Kesbagpol dengan tujuan untuk membentuk karakter dan mental yang tangguh mempunyai rasa kebersamaan, gotong royong  dan solidaritas  siswa.

“Selain itu dari pelaksanaan upacara ini diharapkan generasi muda khususnya para pelajar dapat mencegah hal-hal negatif yang sering terjadi  pada kalangan generasi muda khususnya para pelajar diantaranya tawuran  serta peredaran narkoba di kalangan pelajar,” katanya.

Selain itu menurut mantan Kabag Pemerintahan ini,kehadiran Wabup di sekolah sebagai pimpinan upacara menjadi program wawasan kebangsaan dan akan dilaksanakan  di empat sekolah di Kecamatan Tanah Grogot yang diawali SMAN1, SMKN 3, SMAN 2 Unggulan dan MAN 1 Tanah Periuk. (har-/humas)  

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1243 detik dengan memori 2.77MB.