Berita:Camat Komam Dinobatkan Camat Terbaik se-Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER- Kabupaten Paser kembali berbangga atas prestasi yang diraih jajarannya. Dalam acara Malam Anugrah Kaltim Award di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Kamis (9/1) malam, Camat Muara Komam Abdul Rasyid meraih predikat Camat Terbaik I tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Pada malam itu, disaksikan Gubernur Kaltim Isran Noor, Wakil Gubernur Hadi Mulyadi menyerahkan tropy dan penghargaan kepada Abdul Rasyid bersama terbaik kedua Camat Balikpapan Utara Fachri Razji dan Hadi Sutanto Camat Penajam Paser Utara sebagai terbaik tiga.

Perjalanan panjang untuk mencapai prestasi tersebut dilakoni dengan sabar oleh Abdul Rasyid. Mulai dari seleksi di tingkat kabupaten, hingga akhirnya harus bersaing di tingkat Provinsi Kaltim. Ia berhasil mengungguli sembilan Camat terbaik dari sembilan kabupaten kota se Kaltim.

Banyak inovasi yang dilakukan Camat yang berada paling selatan atau berbatasan dengan Kabupaten Tabalong Kalsel ini, yakni  diantaranya inovasi pelayanan malam hari tertentu yang disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat.

Selanjutnya inovasi pemanfaatan teknologi dengan dibentuknnya media center agar masyarakat mudah mengakses informasi dan kegiatan trabas  Camat  Abdul Rasyid dengan tujuan selain menyalurkan hobi, juga untuk mengenalkan obyek wisata yang ada di Muara Komam.

Abdul Rasyid  pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada semua pihak yang sudah turut mendukung serta berkontribusi untuk kemajuan Kecamatan Muara Komam. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2599 detik dengan memori 2.43MB.