Berita:Camat Guntur Terima Penghargaan Pencapaian Vaksinasi Perangkat Terbaik Hut Bhayangkara

Siaran Pers


TANA PASER- Berkat kegigihan dan keseriusan dalam melaksanakan Vaksinasasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Grogot, Camat Tanah Grogot HM Guntur  diganjar penghargaan.

Pemberian penghargaan diberikan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta  Kepada Camat Tanah Grogot bersama sejumlah pihak terkait  saat apel Hut Bhyangkara ke 76 dan dirangkai acara syukuran di halaman Mapolres Paser, Selasa (5/07/2022).

Yang patut diapresiasi, penghargaan diberikan Kapolres karena didikasi yang tinggi dalam membantu percepatan pencapaian vaksinasi  presisi diwilayah Kabupaten Paser, sebagai  perangkait daerah terbaik di jajaran Pemkab Paser.

Saat ditemui, Guntur mengatakan, keberhasilan yang dicapai ini berkat kerja keras berbagai unsur diantaranya Puskesmas dan  dibantu Polsek, Koramil, Kecamatan dan seluruh komponen  masyarakat.

Bahkan, menurut pejabat yang dikenal akrab dengan unsur media ini, untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 pihaknya terus gencar mendatangi masyarakat bahkan hinggga ke desa yang terjauh. 

"Namun karena semangat dan niat tulus dan partipasi masyarakat yang cukup tinggi, apa yang dilakukan itu akhirnya membuahkan hasil positif," kata Mantan Kasat Satpol PP ini.

Dia juga menambahkan, capaian vaksinasi  mendapatkan presentase  tercepat dan tertinggi di Kabupaten Paser juga dukungan besar jajaran kepala desa dan perangkatnya.

"Kita bersyukur kerja keras dengan dukungan semua pihak mendapatkan perhatian dan penghargaan dari Kapolres Paser,  dan  apa yang kita capai ini juga  tidak terlepas dari peran seluruh elemen masyarakat,"ujarnya.

Lalu Guntur  juga mengingatkan masyarakat untuk tetap semangat vaksinasi karena ini demi kebaikan bersama, petugas kesehatan selalu siap memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6281 detik dengan memori 0.69MB.