Berita:Bupati Yusriansyah Saksi Akad Nikah Putri Kedua H Azhar Bahruddin

Siaran Pers

TANA PASER- Kebahagiaan nampak menghiasi wajah anggota DPRD Kaltim H Azhar Bahruddin atas berlangsungnya akad nikah anak keduanya yakni Ummi Aliyah SIP, MBA dan Mohamad Rokhmani, putra Aman asal Cirebon Jawa Barat, Rabu (22/2).

            Akad nikah dengan saksi Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi  yang digelar di Masjid Baiturrahim Komplek Ponpes Bina Islam Tanah Grogot ini, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Paser H Abdu Latif Thaha serta sejumlah sejumlah ulama dan tokoh masyarakat.

            Selain itu hadir pula ratusan tamu dan undangan dari kedua belah pihak keluarga dan termasuk ketua Tim Penggerak PKK Hj Mutiarni Yusriansyah , prosesi akad nikah berjalan lancar. Dimana  Azhar Baruddin yang dikenal sebagai pimpinan Ponpes Bina Islam ini  sendiri yang menikahkan anak perempuan keduanya.

           Usai proses akad nikah dan akan dilanjutkan acara resepsi  di Gedung Awa Mangkuruku, Kamis (23/2), Bupati Yusriansyah bersama istri Hj Mutiarni mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. “ Ini merupakan kebahagiaan yang  tidak pernah terlupakan, sehingga kita berharap mereka menjadi pasangan yang samara hingga akhir, Aminyarobbalalamin,” ungkapnya. (har-)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1555 detik dengan memori 2.77MB.