Berita:Bupati Yakin kehadiran AKBP Murwoto selaku Kapolres Paser Mampu Melanjutkan Keberhasilan AKBP Roy Satya Putra

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi dan Wakil Bupati H Kaharuddin bersama jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Paser  hadiri malam pisah sambut Kapolres  Paser, Senin (18/11) malam di Hotel Kriyad Sadurengas.

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra digantikan  AKBP Murwoto. Selanjutnya Roy Satya Putra akan melanjutkan karirnya memimpin Polres Kutai Barat. Sedangkan Marwoto, sebelumnya menjabat  Kapolres Teluk Wondama Papua Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Yusriansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada  Roy Satya Putra yang telah menjalankan tugasnya selama 2  tahun dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Paser serta banyak berpartisipasi dalam membantu program Pemerintah, salah satunya berpartisipasi aktif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban Kabupaten Paser.

“Selama 2 tahun di Paser, sungguh membantu kami dalam hal penegakan, serta peningkatan keamanan dan ketertiban  seperti meminimalisir angka kriminal, penanganan bencana banjir di Long Ikis, kebakaran rumah penduduk, penanganan masalah narkoba, kebakaran hutan dan lahan. Alhamdulillah, hingga kini Paser selalu aman dan tentram,” kata Bupati.

Menurut Yusriansyah, banyak  jasa  Roy Satya yang telah diberikan kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Paser, termasuk pengamanan Pemilihan Umum 2019 yang turut andil penyelesaian masalah yang melibatkan warga Penajam Paser Utara dan Muara Toyu bulan lalu, kemudian membantu pemerintah dalam pengungkapan beberapa kasus penyalahgunaan narkoba yang sepanjang 2018 sampai 2019 ini kian marak di beberapa desa.

Untuk itu atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih kepada, AKBP Roy Satya Putra beserta ibu atas dukungan dan pengabdiannya selama berada di Kabupaten Paser ini,” sebut Bupati.

Di atas prestasi yang telah dilakukan pejabat lama, Yusriansyah yakin kehadiran AKBP Murwoto selaku Kapolres Paser yang baru akan mampu melanjutkan keberhasilan yang diraih AKBP Roy Satya Putra,  terutama dalam upaya mengawal persiapan Pemilihan Bupati Paser pada 23 September 2020 mendatang.

Diakhir acara Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan cenderamata/kenang-kenangan kepada  Roy Satya Putra. Acara pisah sambut yang dihibur tarian-tarian Paser,  dihadiri unsur  Forkominda, pimpinan BUMN,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0784 detik dengan memori 2.78MB.