Berita:Bupati & Wabup Tinjau Peningkatan Jalan Desa Suliliran Baru (SP1) Rp13,6 Miliar

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Wabup H Kaharuddin, Rabu (9/10)  meninjau peningkatan ruas jalan Desa Suliliran Baru (SP1), Kecamatan Paser Belengkong.

Peninjau  jalan yang selesai  dengan cor beton (Rigid) sepanjang 6 kilometer  yang dianggarkan melalui APBD Paser Tahun 2019 dengan nilai Rp13,6 miliar lebih,  juga disertai Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi dan anggota, Asisten Ekonomi Setda Paser Ina Rosana dan Kadis PU dan Tata Ruang Hasanuddin serta beberapa kepala unit kerja.

 Bupati Yusriansyah mengungkapkan  merasa bangga dan puas dengan hasil yang telah dicapai dalam proses pengerjaannya. Dan terlebih lagi selama pembangunan berjalan  belum ada laporan mengenai kendala dan terhambatnya pembangunan.

Bupati mengaku, pembangunan jalan ini sangat direspon dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. “Masyarakat sangat merespon pembangunan jalan ini. Dengan metode rigid  daya tahan jalan akan semangkin kuat. Apa lagi jalan ini dapat menahan beban kendaraaan hingga 20 ton.  Jadi jalan ini sangat kuat untuk dilalui  kendaraan sawit maksimal 12 ton,” ucap Yusriansyah.

Bupati menambahkan, pembangunan infrastruktur jalan merupakan komitmen dirinya sebelum menjabat, termasuk pembangunan infrastruktur lain seperti jembatan, infrastruktur pendidikan dan kesehatan. 

“Pada tahun anggaran 2020 ini, kita tetap  mengutamakan APBD  70 persen untuk infrastruktur jalan dan jembatan serta pendidikan dan kesehatan,” kata Bupati saat kunjungan juga didampingi Camat Paser Belengkong Arbainsah. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0673 detik dengan memori 2.77MB.