Berita:Bupati, Wabup & Rombongan Disambut Antusias Murid SD

Siaran Pers

TANA PASER- Ada yang menarik saat Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Wabup Kaharuddin dan rombongan meninjau  peningkatan ruas jalan Desa Suliliran Baru, Kecamatan Paser Belengkong, Rabu (9/10).

Pasalnya, kedatangan Bupati dan Wabup   disambut antusias  murid SD yang ada di desa dengan pendapatan masyarakatnya dari kelapa sawit. Itu membuktikan simpatik terhadap Bupati  dan Wabup  sudah peduli membangun dan datang ke desa mereka.

Camat Pasir Belengkong Arbainsyah mengaku  bersyukur dengan sejumlah pembangunan untuk tahun 2019 di Kecamatan Pasir Belengkong dan  di harapkan bisa berkesinambungan sampai kepedesaan di seluruh kecamatan Pasir Belengkong.

Sementara,  Wakil Bupati Paser Kaharuddin mengatakan akan terus membangun kebutuhan dasar infrastruktur di pedesaan pada tahun 2020.

Pembangunan infrastruktur seluruh kecamatan dan desa harus terus dijalankan . Jika dananya dari APBD tidak mencukupi, akan kita carikan melalui alokasi APBD Provinsi hingga APBN,” kata Wabup.

Senada dengan Wabup, ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi mengapresiasi pembangunan jalan desa yang sudah dilakukan.  Putra dari Bupati Paser ini menegaskan akan terus mengawal prorgram pemerintah dan  terus bersinergi mengawasi pembangunan yang dilakukan hingga ke pedesaan. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0752 detik dengan memori 2.77MB.