Berita:Bupati, Wabup & Ketua PKK Terima Vaksinasi Covid-19

Siaran Pers

TANA PASER- Hari kedua ngantor, Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Ketua Tim Penggerak PKK Sinta Rosma Yenti serta Wakil Bupati Sarifah Masitah SH  melaksanakan vaksinasi Covid-19 di RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot.

Ketiganya  pun menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum disuntik vaksin. Mulai dari data pribadi hingga hingga  tensi darah maupun wawancara riwayat penyakit.

Yang menarik saat bupati dan Wabup menjalani vaksi yang didampingi Sekda Katsul Wijaya yang pada tahap pertama sudah melakukan vaksin, juga diikuti jajaran Asisten serta sejumlah pimpinan SKPD dan bersamaan unsur Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Kementerian Agama, Pengadilan Agama serta jajaran DPRD Paser.

“Kita harus mendukung kesuksesan vaksinasi di negeri yang kita cintai ini,” kata  Bupati Fahmi, dan mengaku vaksin yang baru saja diterimanya itu merupakan dosis pertama. Dalam 14 hari ke depan akan menerima dosis kedua.

Selanjutnya Bupati meminta agar masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Pemerintah sudah memastikan jika vaksin aman dan halal.

"Vaksin ini sudah diuji klinis. Saya minta masyarakat tidak perlu takut. Pemerintah sudah memberi gratis. Saya minta masyarakat bisa mendukung," ujar dokter yang pernah bertugas sebagai dokter umum di RSUD Panglima Sebaya ini. (humas)

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1685 detik dengan memori 0.94MB.