Berita:Bupati-Wabup Ajak Seluruh Komponen Dukung MTQ ke-41

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi dan Wabup H Kaharuddin menegaskan bahwa kepercayaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kepada Kabupaten Paser  sebagai tuan rumah penyelenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Kaltim  merupakan penghargaan yang tak terhingga.

Oleh karena itu  baik Bupati maupun Wabup  mengajak semua unsur yang terlibat dan  komponen serta  elemen masyarakat  Kabupaten Paser untuk dapat mendukung pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Kaltim  yang akan digelar tanggal 28 Agustus sampai 4 September  2019,  sesuai dengan tugas dan fungsi serta perannya masing-masing sehingga gelaran MTQ tingkat provinsi  ini dapat secara maksimal dan hasilnya dapat optimal.

Selanjutnya Bupati  meminta semua instansi terkait dalam even MTQ ini dapat berperan aktif dalam pelaksanaan,  sehingga target  untuk sukses pelaksanaan dan sukses hasil dapat terwujud sesuai harapan masyarakat kabupaten Paser.

“Tidak ada alasan bagi kita selaku tuan rumah tidak mensukeskan perhelaian MTQ tingkat Provinsi  Kaltim ini. Dengan segala daya upaya dan segenap kemampuan kita, mari  berupaya mensukseskannya, baik sukses penyelenggra maupun sukses hasilnya,” pesan Bupati. (har-/humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2034 detik dengan memori 2.78MB.