Berita:Bupati Tinjau Arena Utama MTQ ke-41 Provinsi Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi bersama Wabup Kaharuddin  meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41  tingkat Provinsi  yang dipusatkan di Masjid Agung Nurul Fallah guna memastikan pelaksanaan MTQ yang akan di buka Gubernur Kaltim Isran Noor, Kamis (29/8) malam berjalan dengan baik.

Sebagai Tuan Rumah tampaknya baik Bupati, Wabup dan Sekda  akan berusaha maksimal dalam penyelenggaraan hajatan syiar Islam itu dan tidak ingin mengecewakan.

"Sebagai tuan rumah, maka kita harus memastikan kesiapan lokasi dan arena MTQ nya, makanya hari ini saya dan Wabup melihat  kesiapan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi yang sebentar lagi akan dihelat," ujarnya.

Jika dilihat secara keseluruhan persiapan sudah mencapai 90 persen hari ini, kita tinggal finalisasi saja,” tambah  Bupati  dalam peninjauan juga didampingi Asisten Kesra Setda selaku Ketua LPTQ Paser Bachtiar Efendi dan Kabag Bina Kesra II Arifin serta Kabag Umum dan Kadis Perhubungan.

Pantauan di lapangan masih terlihat sejumlah pekerja sedang menyelesaikan pemasangan kelengkapan arena dan  panggung utama, penyelesaian dekorasi tenda undangan dan sound.

Kepada Kabag Pemerintahan Siti Makia yang  saat itu berada di lokasi arena sebagai koordinator acara,  berharap penyelesaian arena utama  bisa rampung hingga hingga besok. Mengingat tanggal 28 Agustus  sejumlah agenda penyelenggaraan sudah mulai dilaksanakan.(har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1137 detik dengan memori 2.78MB.