Berita:Bupati Terima Kunjungan Pangdam VI Mulawarman

Siaran Pers

TANA PASER- Panglima Kodam  VI/Mulawarman  Mayor Jendral TNI Johny L Tobing  melakukan kunjungan kerja untuk bersilahturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Paser dan Kodim 0904 Tanah Grogot, Kamis (20/9). 

Kunjungan kerja Mayjen TNI Johny L Tobing yang disertai sejumlah perwira dilingkungan Kodam VI/Mulawarman di Kabupatan paling selatan di Provinsi Kaltim ini, disambut Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi.

Selain itu, penyambutan melalui acara militer dan tepung tawar , juga dihadiri Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Dandim 0904 Tanah Grogot Lerkol Inf Mulyadi , Kapolres Paser serta mewakili Kejaksaan dan Pengadilan Agama Tanah Grogot.

Selain bersilahturahmi, Panglima Kodam VI/ Mulawarman juga memberi motivasi dan semangat kepada prajuritnya maupun persit Kartika Chandra Kirana agar terus memberikan yang terbaik secara terus menerus, baik perorangan maupun di  tingkat kesatuan.

Sementara Bupati Paser Yusriansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam VI/Mulawarman ke Bumi Daya Taka. Kunjungan ini memberikan motivasi bagi seluruh jajaran TNI yang bertugas di Kabupaten Paser  yang turut berkiprah dalam pembangunan di Bumi Daya Taka ini. “TNI memiliki peranan penting dalam mendukung pelaksanaan pembangunan daerah ini. Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pangdam VI/Mulawarman ke Kabupaten Paser,” ucapnya. (hms4)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0823 detik dengan memori 2.77MB.