Berita:Bupati Teken MoU dengan PT Telkom

Siaran Pers

Bupati Teken MoU dengan PT Telkom


TANA PASER – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menandatangani Kesepakatan Bersama atau MoU dengan PT Telekomunikasi Indonesia tentang Pengembangan dan Implementasi Paser Smart City.Dalam hal ini Bupati Paser bertindak selaku Pihak Kedua, sementara Pihak Pertama adalah Deny Ariyanto, General Manager WITEL Balikpapan.

    Penandatanganan MoU dilakukan dengan sistem meja ke meja, namun pihak PT Telekomunikasi Indonesia yang diwakili Account Manager Deni Theo Nucifera dan Kakandatel Tanah Grogot Bambang Putro tetap menemui Bupati Paser, Selasa, (29/1).

    Perwakilan dari PT Telekomunikasi Indonesia ini didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian M Sabir dan Kepala Bidang Teknologi Komunikasi dan Informatika Syarif Fuadi Fauzy, serta Kasubbag Humas dan Kerja Sama, Abdul Kadir.

     Pada pertemuan yang berlangsung secara singkat di ruang Bupati Paser tersebut, Deni dan Bambang mengatakan bahwa pihaknya siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka sebagaimana tercantum dalam MoU. Adapun ruang lingkup kerja sama ini adalah pemanfaatan program Pihak Pertama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik di Kabupaten Paser melalui pembangunan sistem yang terintegrasi, serta bidang dan bentuk lain sesuai dengan kebutuhan pihak kedua dan ketentuan yang berlaku pada pihak pertama.

    Selanjutnya, kolaborasi mengenai berbagai aplikasi teknologi informasi dan komunikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan di lingkungan Pihak Kedua dan untuk peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Paser. Lalu pengembangan perangkat keras untuk mendukung implementasi aplikasi teknologi informasi dan komunikasi di Kabupaten Paser.

    Terakhir, pengembangan kompetensi teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan aparatur Pemerintah Kabupaten Paser khususnya dan masyarakat Kabupaten Paser pada umumnya. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2029 detik dengan memori 2.77MB.