Berita:Bupati Serahkan Tali Asih Kepada PNS Purna Tugas

Siaran Pers

TANA PASER- Koprs Pegawai Republi Indonesia (Kopri) Paser  berikan tali asih kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Paser  yang  telah Purna Tugas.Penyerahan tali asih dilaksanakan usai pelaksanaan Hut Korpri ke-47 tahun 2018, Kamis (29/11).

Selain tali asih kepada PNS, Bupati Yusriansyah Syarkawi  bersama Sekda AS Fathur Rahman juga menyerahkan uang pembinaan kepada anggota Korpri yang berprestasi.

Penghargaan diberikan kepada sejumlah PNS yang berhasil mengharumkan nama Kopri Paser di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Korpri Kaltim dan ajang  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri tingkat Kaltim dan nasional.

Sekretaris Korpri Paser HM Guntur  mengatakan salah satu program kerja dewan pengurus Korpri Kabupaten Paser  adalah memberikan kesejahteraan bagi anggota Korpri yang purna tugas.

Menurut Guntur, pengurus Korpri memiliki program yakni memberikan tali asih kepada anggota korpri yang purna tugas, baik itu karena pensiun atau meninggal dunia.

Mantan Camat Tanah Grogot ini menambahkan,  pemberian tali asih ini untuk meningkatkan tali silahturahmi dan persatuan Korpri Paser, dan  program santunan ini sesuai dana yang di kelola dari iuran anggota. . (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0687 detik dengan memori 2.77MB.