Berita:Bupati Serahkan SK Pensiun

Siaran Pers

Wabup Serahkan  SK  Direktur Bank Sampah

TANA PASER- Sebanyak tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten  Paser, Senin (18/3)  menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun dari Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi. Hal itu dilakukan usai apel gabungan Korpri  di halaman Kantor Bupati.

Selain penyerahan SK pensiun oleh Bupati,  apel gabungan Korpri yang rutin di gelar setiap bulan,  Wabup HM Mardikansyah  juga menyerahkan SK  penanggung jawab atau Direktur  Bank Sampah di jajaran Pemkab Paser.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yusriansyah  menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada tiga  PNS yang telah memasuki masa purnatugas. Menurutnya, kerja keras dan pengabdian mereka selama berpuluh-puluh tahun adalah salah satu dukungan untuk kemajuan Kabupaten Paser selama ini.

“Saya atas nama Pemkab Paser dan pribadi menyampaikan banyak terima kasih kepada para penerima SK pensiun pada hari ini. Mereka telah banyak berkontribusi dengan berbagai macam pengabdian,” ujar Yusrinasyah.

Selain itu  dalam rangka Peduli Sampah Nasional tahun 2018 di Kabupaten Paser, Bupati  mengajak seluruh jajaran Pemkab Paser untuk  aktualisasikan kegiatan Gerakan Tiga Bulan Bersih Sampah, dan puncak kegiatannya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2018.

“Saya menghimbau kepada seluruh  jajaran Pemkab Paser untuk melaksanakan kerja bhakti bersama di lokasi fasilitas perkantoran dan sarana publik agar terwujud Kabupaten Paser yang bersih, sehat, indah dan nyaman. ASN harus peduli persoalan sampah karena sampah adalah tangung jawab kita bersama,” pesan Yusriansyah.(har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1523 detik dengan memori 1.04MB.