Berita:Bupati Sampikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh warga Kabupaten Paser yang melaksanaknnya.  Ia berharap ibadah puasa menjadi pengantar untuk mencapai derajat ketakwaan yang lebih tinggi.

    Marhaban ya ramadhan selamat datang bulan suci ramadhan 1440 H. Kepada seluruh  kaum muslimin masyarakat Kabupaten Paser, saya menyampaikan selamat menjalankan bulan suci ramadhan," ujarnya melalui Kabag Pemerintahan Sekda Paser Siti Makiah.

     Dia juga mengajak seluruh masyakat Bumi Daya Taka untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Supaya bagi masyarakat yang menjalankan ibadah suci ramadan, bisa berjalan dengan khusyuk dan khidmat.

    "Mari kita mengisi serta menyempurnakan ibadah saum yang kita tunaikan dengan melaksanakan beberapa amalan sunah di bulan suci rahmadan. Mudah mudahan kita semua akan mendapatkan rahmat berkah dan ridhoh dari Allah SWT," ucapnya.

     Selanjutnya Bupati juga meminta kepada masyarakat, untuk menjaga keharmonisan dalam beragama. "Mari kita jaga Ramadhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat dan menghargai satu dengan yang lain sebagai modal pembangunan daerah," tambahnya.(har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2587 detik dengan memori 0.94MB.