Berita:Bupati Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Muhammadiyah

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi mengaku ada rasa kebanggaan, rasa kebahagiaan, sekaligus rasa syukur yang mendalam atas diresmikannya Rumah Sakit Muhammadiyah Tanah Grogot, dan dengan adanya Rumah Sakit Muhammadiyah ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan. Hal ini dikatakan Bupati dalam sambutannya saat digelar grand opening rumah sakit Muhammadiyah Paser, Jumat (8/9) yang dihadiri Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial dr H Agus Taufiqurrahman SpS Mkes.

              Karena itu dengan kesempatan yang baik, Bupati Yusriansyah menaruh harapan kiranya antara Rumah Sakit Muhammadiyah Tanah Grogot yang baru diresmikan ini, dan Rumah Sakit Umum Daerah Panglima Sebaya dapat bersinergi dan bersama-sama dengan pemerintah daerah memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan dan bersama-sama mampu mewujudkan pemenuhan hak-hak masyarakat.             Selain itu kepada pengelola rumah sakit Muhammadiyah Tanah Grogot dan masyarakat Paser pada umumnya, Bupati Yusriansyah menegaskan kiranya senantiasa menjaga dan memelihara sarana dan prasarana rumah sakit ini karena sebagai rumah sakit kedua di Kabupaten Paser setelah rumah Sakit Umum Daerah Panglima Sebaya, tentunya akan memberikan pelayanan terbaiknya dan menjadi rujukan bagi masyarakat.

            “Atas nama pemerintahan daerah, saya menyampaikan ucapan selamat kepada semua pengurus, anggota dan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Paser atas peresmian Rumah Sakit Muhammadiyah Tanah Grogot semoga dengan peresmian ini kita dapat sama-sama dapat mewujudkan Kabupaten Paser yang maju, mandiri sejahtera dan berkeadilan dengan meningkatkan pelayanan dasar di bidang kesehatan,” pesan Yusriansyah. (hump-har).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1334 detik dengan memori 0.83MB.