Berita:“Bupati Sampaikan Permohonan Maaf Lahir & Batin”

Siaran Pers

TANA PASER- Meskipun Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah hampir tiga pekan berlalu, namun suasana bulan Syawal 1440 H dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Paser  untuk semakin menguatkan tali silaturahim diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menggelar halal bihalal bersama Bupati, Senin (17/6).

Halal bihalal sedianya diikuti seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Pemkab Paser . Namun karena hujan tak juga redah, dialihkan ke Gedung Perempunya Berjaya yang hanya mempunyai daya tampung ratusan orang.

Dalam sambutannya Bupati Yusriansyah Syarkawi mengharapkan semoga kegiatan halal bihalal ini membawa berkah bagi semua ASN dalam rangka menambah semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selaku pelayan masyarakat Kabupaten Paser.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga momentum bersilaturrahim ini  menjadikan momentum dalam memaksimalkan koordinasi dan komunikasi kita untuk melaksanakan pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Paser,” katanya.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah, Bupati Yusriansyah  menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin manakala selama menjadi pemimpin tentunya masih banyak kekurangan dan kesalahan.

Semoga dengan hikmah dan semangat Idul Fitri, kita semua dapat mengawali hari-hari dengan penuh kesucian, keihklasan dan ketulusan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selaku pelayan masyarakat Kabupaten Paser,” tandas Bupati.(har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.0850 detik dengan memori 2.78MB.