Berita:Bupati Resmikan IPA PDAM Muara Samu

Siaran Pers

TANA PASER- Warga Kecamatan Muara Samu dan sekitarnya bisa bernafas lega. Pasalnya, sarana air bersih yang dinanti bertahun – tahun, kini sudah dapat dinikmati, setelah Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) berkapasitas 10  liter per detik, Sabtu (21/12)  diresmikan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi.

Peresmian ditandai penandatangan prasasti,  pemutaran kran air dan peninjauan ke lokasi Water Treatment Proses (WTP)  oleh Bupati dan disaksikan Dandim 0904/Tng Letkol CZI Widya Wijanarko, Asisten Ekonomi Ina Rosana, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Hasanuddin, Camat Muara Samu Amri Yulihardi, unsur Muspika Muara Samu dan hadir juga Ketua Lembaga Adat Paser Arbain M Noo serta tamu undang lainnya.

Di hadapan masyarakat, Bupati Yusriansyah  memberi apresiasi atas terbangunnya IPA PDAM di Kecamatan Muara Samu yang mana diharapkan bisa menambah jangkauan layanan air bersih khususnya di wilayah sekitar.

“Ke depan tentu kami harapkan distribusi air bersih ini bisa semakin merata, terutama ke desa-desa yang ada di Kecamatan Muara Samu,”  kata Bupati.

                Selain itu, Yusriansyah juga mengatakan, air baku bersih masih menjadi program prioritas. Karena sumber air minum bersih dan berkualitas merupakan dambaan masyarakat secara luas. (har-/humas)
<!--[if !supportLineBreakNewLine]-->
<!--[endif]-->

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1821 detik dengan memori 1.04MB.